Resep: Ayam bakar Madu terlezat

Ayam bakar Madu. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. Resep Cara Membuat Ayam Bakar Madu Pedas Manis Spesial Masakan Tahun Baru dan Hidangan Sehari-hari Rumahan. Untuk resepi hari ni, saya nak sediakan ayam bakar madu yang sedap dan sangat mudah untuk disediakan.

Ayam bakar Madu Apalagi, aroma ayam bakar madu memiliki aroma yang khas dan lebih kuat dibandingkan ayam bakar lainnya sehingga menggugah selera makan yang ingin memakannya. Kenikmatan ayam bakar madu memang dapat memanjakan lidah karena rasanya yang luar biasa. Salah satu dari sekian banyak olahan ayam ini sangat spesial, karena olesan madu akan membuat. Mom dapat mulai memasak Ayam bakar Madu menggunakan 9 jenis bahan dengan hanya 5 cara. Berikut adalah cara memasak Ayam bakar Madu yang gampang.

Bahan-bahan Ayam bakar Madu

  1. Siapkan 200 gr Sayap ayam.
  2. Persiapkan 3 siung bawang putih dicacah kecil2.
  3. Dibutuhkan 1 sdm madu.
  4. Siapkan 1/2 ruas jahe parut.
  5. Dibutuhkan 1 sachet saori ayam mentega.
  6. Dibutuhkan 1 sdt kecap asin.
  7. Dibutuhkan 5 sdm kecap manis ba*ngo.
  8. Siapkan 1 buah jeruk nipis.
  9. Siapkan 1 sdt garam.

Hidangan ayam bakar madu adalah sajian yang istimewa dan begitu special. Betapa tidak, daging ayam yang gurih dan empuk berpadu dengan alaminya manis dari madu akan tentunya membuat. Resep Ayam Bakar Madu, Teman Rayakan Pergantian Tahun. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Langkah-langkah Ayam bakar Madu

  1. Cuci bersih ayam,kucuri dgn air jeruk nipis,diamkan 5menit,Lalu cuci bersih lg.
  2. Siapkan wadah,masukan kecap manis,bawang putih cacah halus,kecap manis,kecap asin,saori ayam mentega,jahe parut,garam.Lalu aduk2.
  3. Jika sudah disiapkan bumbu di wadah,masukan sayap ayam aduk beserta bumbu dan diamkan 10 menit.Baiknya masukan kulkas sbentar agar smakin menyerap.
  4. Ungkep ayam agar ayam empuk,matang dan bumbu Makin meresap hingga saat.
  5. Stelah diungkep,panggan ayam dgn teflon yg dibeli mentega atau minyak..Bisa digoreng dgn minyak sedikitt sekali dgn api KECIL..Jangan lama2 krn hanya memberi kesan ayam mengkilap dan empuk pd ayam.

Suatu kali seorang teman membawakan ayam bakar yang manis dan sambal pedas. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Berikut ini secara khusus saya hadirkan resep ayam bakar madu untuk Anda semua. Mulai dari resep ayam bakar bumbu rujak, kecap, madu, pedas hingga Padang. Dimasak menggunakan resep ayam bakar yang tepat dan teknik memasak yang benar, ayam bakar enak dan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep tentang Ayam Bakar Taliwang Pedas terlezat

Cara mudah Menyajikan Ayam Bakar Taliwang terbaru

Resep tentang Ayam Bakar Madu Rempah dengan mudah